Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Jadi Korban Penusukan di Jalan Tjilik Riwut Km 14 Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 Februari 2024 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria, Anul (37), menjadi korban penusukan di Jalan Tjilik Riwut Km 14 Palangka Raya. Korban mengalami luka tusuk di dada dan dilarikan ke rumah sakit.

Kasus ini terjadi pada Kamis, 15 Februari 2024 sekitar pukul 18.00 WIB.

Kasatreskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny Marthius Nababan menyampaikan korban ditemukan oleh Loli (31) yang melihat kerumunan warga di lokasi kejadian.

“Korban sedang terduduk sambil memegang dadanya yang berdarah. Kami menduga ada dua orang yang melakukan penganiayaan ini. Kami masih menyelidiki motif dan identitas pelaku,” ujar Ronny, Jumat, 16 Februari.

Ronny menambahkan, korban sudah mendapatkan perawatan dan tindakan medis di Rumah Sakit Betang Pambelum di Jalan Tjilik Riwut Km 6 Palangka Raya dan kondisinya saat ini sadar.

Saat ini Satreskrim Polresta Palangka Raya terus memburu dua pelaku penganiayaan tersebut. Ia mengimbau agar kedua pelaku yang tidak dikenali oleh korban segera menyerahkan diri ke Satuan Reserse Kriminal Polresta Palangka Raya.

“Kami terus mengejar dan mencari informasi tentang keberadaan pelaku. Kami mengimbau agar pelaku bertanggung jawab atas perbuatannya sesuai hukum yang berlaku,” tegas Ronny. (PATHUR/j)

Berita Terbaru