Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sambangi Kejari Seruyan Terkait Ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Februari 2024 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto menyambangi Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan, Gusti Hamdani di Kantor Kejaksaan Negeri Seruyan, Jumat kemarin, 17 Februari 2024.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Seruyan itu didampingi Kasat Reskrim Iptu Markus Letare Anindhita P  dan Kasat Intelkam Polres Seruyan Iptu Fahroni.

Kapolres Seruyan menyampaikan, kedatangan menemui Kajari Seruyan dalam rangka untuk bersilaturahmi  guna meningkatkan sinergitas dalam menjaga situasi kamtibmas pasca pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Seruyan.

“Hari ini kami berkunjung dan menemui Kajari Seruyan, tujuannya tidak lain untuk bersilaturahmi dan meningkatkan sinergitas guna mendukung pelaksanaan tugas dan menjaga situasi kamtibmas pasca Pemilu, “ kata Kapolres.

Kemudian, secara umum, Kapolres memberikan informasi bahwa situasi kamtibmas di Kabupaten Seruyan setelah pelaksanaan pemungutan suara Pemilu berjalan aman dan kondusif.

Kajari Seruyan, Gusti Hamdani, menyambut baik kunjungan silahturahmi  dan menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan damai pasca Pemilu 2024 di Kabupaten Seruyan.

“Terima kasih atas kunjungannya, tentu  hal ini sangat penting  guna  mempererat kerjasama antara Polres dan Kejari Seruyan sebagai aparat penegak hukum,“ tukasnya. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru