Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribut dengan Penumpang Diduga jadi Penyebab Mobil Terbalik

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 17 Februari 2024 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah mobil jenis Honda HRV berwarna abu-abu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan HM Arsyad, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim, Jumat, 16 Februari malam.

Dari keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian berinisial SP, insiden itu terjadi diduga karena pengemudi mobil bertengkar dengan penumpang mobil, sehingga mobil oleng dan menghantam median jalan. 

"Kaya mereka suami istri. Saat dibantu dievakusi oleh warga, keduanya itu langsung bertengkar hebat. Laki-lakinya menyebut kecelakaan ini akibat dari perempuannya yang menarik setir mobil," kata SP, Sabtu, 17 Februari 2024.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Hanya saja, pengemudi mobil mengalami luka di bagian bibir, sedangkan sang perempuan tidak mengalami luka-luka.

"Mereka berdua itu saat adu mulut, perempuannya langsung kabur menggunakan ojek online. Lalu dikejar oleh laki laki itu. Saya kurang tahu penyebab keduanya sampai bertengkar," ungkap SP.

Akibat kecelakaan tunggal ini, ruas Jalan HM Arsyad dari arah bundaran KB menuju Kota Sampit sempat mengalami kemacetan. Itu karena posisi mobil yang terbalik membentang di badan jalan. (BUDDI RAHMAT H/Y) 

Berita Terbaru