Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabid Humas Polda Kalteng Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

  • Oleh Pathur Rahman
  • 17 Februari 2024 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto melalui Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sembari menunggu hasil pemilu yang akurat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalteng untuk tetap tenang dan sabar menunggu hasil pemilu yang sah dan resmi dari KPU. Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang bisa menyebabkan kegaduhan dan kerusuhan,” ujar Erlan, Sabtu, 17 Februari 2024.

Erlan menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap proses rekapitulasi suara di tingkat kabupaten/kota hingga provinsi. Ia juga mengapresiasi partisipasi dan kerjasama masyarakat dalam mengawal jalannya pemilu yang berlangsung pada 14  Februari lalu.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pemilu dan membantu kami dalam menjaga situasi Kamtibmas. Kami berharap hal ini terus berlanjut hingga pengumuman hasil pemilu nanti,” tutur Erlan.

Erlan juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas dengan saling menghormati pendapat antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dan patuh dengan aturan hukum yang berlaku, dan bersama sama mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Kalteng," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru