Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Identitas Mayat yang Ditemukan Warga Mengapung di Sungai Mentaya Sampit Terungkap

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 17 Februari 2024 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, sampit - Identitas mayat yang mengapung di Sungai Mentaya Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akhirnya terungkap. Korban bernama Supiandi (45).

Korban merupakan warga Jalan Delima 12, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim. Korban diduga mengalami gangguan jiwa. Hal itu diungkapkan langsung oleh keluarga korban bernama Mansyah.

Menurut Mansyah, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sedang dalam perawatan dan dianjurkan meminum obat resep dokter.

"Dia (Korban) memang mengalami gangguan pada kejiwaan. Tetapi kami sudah melakukan pengobatan terhadap dia, maka dari itu setiap hari dia ini diharuskan minum obat," kata Mansyah, keluarga korban, Sabtu, 17 Februari 2024.

Keluarga korban juga mengungkapkan bahwa korban keluar rumah diketahui pada Kamis, 15 Februari 2024. Namun, saat itu, keluarga korban tidak mengetahui jika korban pergi dan tidak pulang ke rumah.

"Terakhir dia pergi hari Kamis malam Jumat. Lalu tidak pulang lagi," jelasnya.

Saat ini, korban masih berada di instalasi kamar jenazah Rumah Sakit dr Murjani Sampit untuk di kremasi. Selanjutnya, korban akan dibawa oleh keluarga korban ke rumah duka untuk dimakamkan besok pagi. (BUDDI RAHMAT H/Y) 

Berita Terbaru