Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringatan Isra Mikraj dan Doa Bersama Digelar di Rujab Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Februari 2024 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW sekaligus doa bersama ulama dan umaro serta masyarakat digelar di Aula Rumah jabatan (Rujab) Bupati Kapuas Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu malam, 17 Februari 2024.

Kegiatan yang diadakan Pemkab Kapuas ini mengangkat tema merajut kebersamaan dan kerjasama dalam pembangunan juga membangun ideologi masyarakat yang lebih harmonis serta lebih bermartabat, dalam ruang lingkup syariat untuk mewujudkan Kapuas yang lebih indah penuh berkah.

Acara dihadiri Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, bersama jajaran pejabat Pemkab Kapuas, unsur Forkopimda, ulama dan lainnya.

Selain itu, masyarakat juga nampak memenuhi aula Rujab Bupati Kapuas dan sekitarnya mengikuti jalannya acara ini.

"Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad yang kita laksanakan merupakan momentum untuk mempertebal keimanan kepada Allah SWT, dan hikmah atau pelajaran dari Nabi Muhammad SAW yang dapat kita petik," kata Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi dalam sambutannya.

Erlin juga mengapresiasi panitia atas terlaksananya acara ini, tentunya kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan dalam meningkatkan kualitas ibadah dan juga membangun ukhuwah Islamiyah.

"Sehingga lebih harmonis akrab dan bersatu. Harapannya juga dapat terjalinnya tali silaturahmi yang kuat dan dilandasi akidah dan iman serta ibadah murni karena Allah SWT," ucapnya.

Ia menegaskan komitmen Pemkab Kapuas dalam mengimplemtasikan pembangunan di segala bidang, termasuk bidang keagamaan.

"Mudah mudahan peringatan Isra Miraj ini dapat menjadikan kita semua semakin dekat dengan Allah SWT dan juga dapat memberikan tambahan wawasan agama bagi kita semua," harapnya.

Adapun dalam acara ini yang menjadi penceramah adalah Habib Farid Assegaf dan dimeriahkan Grup Zapin dan Hazir Merawis Bahasyim. (DODI/H)

Berita Terbaru