Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Perbaiki Bangunan Pangkalan Bun Park Tak Terawat

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 19 Februari 2024 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menargetkan pada tahun 2024 bahwa beberapa infrastruktur akan dibenahi dan diperbaiki seperti bangunan yang tidak terawat di Pangkalan Bun Park. 

Di mana Taman Kota Pangkalan Bun Park terdapat bangunan yang terlantar, sekelilingnya dipenuhi semak belukar dan rumput liar sehingga bangunan tersebut dibiarkan begitu saja sampai saat ini tanpa ada perbaikan. 

Selain Pangkalan Bun Park, Pj. Bupati Kobar Budi Santosa melalui Plh. Sekda Kobar Juni Gultom mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kobar akan melanjutkan juga pembangunan Stadion Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah. 

"Tahun 2024 tersedia dana kurang lebih 6 miliyar untuk menyelesaikan semua bagian luar dan dalam bangunan Pangkalan Bun Park, dan sudah tersedia 7 miliyar untuk melengkapi pembangunan Sport Center," ujarnya, Senin, 19 Februari 2024. 

"Pangkalan Bun Park (PP) ini kita upayakan tahun ini (2024) selesai melalui Dinas Pekerjaan Umum (PUPR) dan kebijakannya sudah tertuang di APBD 2024," tambahnya. 

Selain itu, Plh. Sekda Kobar menuturkan, pembangunan dibidang lainnya akan segera ditindak lanjuti baik dari kesehatan, pendidikan, sosial untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bumi Marunting Batu Aji.

"Termasuk menyelesaikan bangunan-bangunan mangkrak, puskesmas Kumai yang beberapa tahun lalu tidak terselesaikan dan tahun 2024 kita selesaikan," tuturnya. (NURITA/j)

Berita Terbaru