Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keponakan Bunuh Paman di Kotim Menyerahkan Diri ke Polisi

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 19 Februari 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria berinisial H yang nekat membunuh pemannya sendiri berinisial T di Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menyerahkan diri ke kantor polisi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Arya Tanjung mengatakan bahwa pelaku setelah menghabisi nyawa pamannya, langsung ke kantor Polsek Cempaga Hulu untuk menyerahkan diri.

"Pelaku datang ke kantor mengaku telah menganiaya menggunakan senjata tajam," kata Ipda Arya Tanjung, Senin, 19 Februari 2024.

Saat ini, polisi telah mengamankan pelaku dan masih mendalami motif pelaku tega membunuh pamannya sendiri. "Untuk motif pelaku, saat ini masih kita dalami," ungkap Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria berinisial H terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian karena menikam pamannya yang berinisial T di Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Korban mengalami luka yang cukup parah dan pendarahan sehingga membuat korban meninggal dunia. Dari informasi yang didapat, insiden penikaman tersebut diduga karena keduanya yang merupakan keponakan dan paman, merebutkan harta warisan.

"Saya dengar itu keduanya berkelahi karena harta warisan," ungkap warga bernama Yandi. (BUDDI RAHMAT H/Y)

Berita Terbaru