Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

7 Kecamatan Sudah Selesaikan Rekapitulasi Penghitungan Hasil Pemilu di Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Februari 2024 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Hingga Rabu, 21 Februari 2024, tujuh kecamatan di wilayah Kabupaten Seruyan telah menyelesaikan proses rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seruyan,  M Abdiannoor merincikan 7 Kecamatan tersebut yakni Kecamatan Batu Ampar, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Danau Sembuluh, Seruyan Raya, Danau Seluluk, Hanau dan Suling Tambun.

 "Hingga saat  ini, tujuh  kecamatan  telah menyelesaikan rekapitulasi perhitungan suara pemilu di wilayah Kabupaten Seruyan." kata Abdiannoor.

Dikatakan, proses rekapitulasi  perhitungan suara hasil pemilu masih berlangsung di 3 kecamatan lainnya di Kabupaten Seruyan. Tiga  kecamatan  tersebut yakni Seruyan Hilir, Seruyan Tengah, Seruyan Hulu.

Pihaknya berharap  seluruh tahapan rekapitulasi hasil Pemilu di tingkat kecamatan dapat berjalan lancar dan selesai sesuai dengan harapan.

“Mudah mudahan seluruhnya bisa berjalan dengan baik, karena setelah rekapitulasi di tingkat kecamatan selesai seluruhnya, maka akan berlanjut  rekapitulasi di tingkat kabupaten,“ tandasnya. (FAHRUL/y)

Berita Terbaru