Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Batola

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Februari 2024 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja (kunker) dari sejumlah Anggota DPRD Barito Kuala (Batola), Kalsel pada Kamis, 22 Februari 2024.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua DPRD Batola, Saleh ini diterima oleh Sekretaris DPRD Kapuas, Perry Noah yang diwakili Kassubag Perencanaan, Ruswandi.

Dalam kunjungan ini, jajaran Sekretariat DPRD Kapuas menyambut dengan hangat, seraya menyampaikan informasi-informasi yang diperlukan.

"Iya, tadi kunjungan dari DPRD Batola menggali referensi terkait peran dewan dalam pengawasan penanganan penyakit DBD," kata Ruswandi.

Sementara itu, Ketua DPRD Batola, Saleh menuturkan kunjungan ini bertujuan untuk menggali referensi terkait peran DPRD dalam pengawasan terhadap penanaganan pemerintah dalam hal penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). 

"Jadi hari ini saya mendampingi Komisi II menggali informasi peran DPRD. Alhamdulillah tadi pak Ruswandi sudah menjelaskan bahwa kawan kawan di sini(dewan Kapuas) aktif dan sebagian ada yang turun ke lapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Secara anggaran sudah di dinas terkait," ucap Saleh.

Dia menyampaikan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Kapuas yang telah menerima kunjungan kerja ini dengan baik, sehingga diharapkan informasi-informasi ini akan menjadi bahan referensi.

"Selain itu juga kunker ini untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi. Kami juga berterima kasih telah diterima kedatangan kami hari ini," pungkasnya. (DODI/j)

Berita Terbaru