Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Batang Kawa Gelar Musrenbang RKPD

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 22 Februari 2024 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Penjabat Bupati Lamandau menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Musrenbang RKPD Tahun 2025 di Kecamatan Batang Kawa yang digelar di Aula Kantor Desa Kinipan. Turut hadir Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, serta tamu undangan lainnya.

“Saya harap Musrenbang RKPD yang kita laksanakan tidak hanya sekedar seremonial saja, tetapi benar-benar dapat menghasilkan output perencanaan yang berkualitas, transparan, dan akuntabel yang dapat dirasakan manfaatnya secara nyata bagi kepentingan masyarakat di masa mendatang,” ucap Lilis, Kamis, 22 Februari 2024.

Ia juga menghimbau agar ditentukan sasaran dan prioritas pembangunan seperti jalan penghubung, sarana kesehatan, sarana pendidikan, listrik dan jaringan seluler di daerah setempat.

Pj Bupati Lamandau pada kesempatan tersebut memberikan arahannya mengenai beberapa hal yang menjadi perhatian dan menjadi prioritas dalam penysunan RKPD antara lain merumuskan program kegiatan yang mampu mengatasi permasalahan pembangunan yang dihadapi antara lain isu terkait stunting dan kemiskinan.

Selain itu, Lilis juga memberikan arahan terkait upaya pengendalian SDM, upaya pengendalian Inflasi, hilirasasi industri, pemerataan pembangunan antar wilayah, pemenuhan SPM serta tetap menjaga kelestarian lingkungan hidup. (HENDI NURFALAH/j)

Berita Terbaru