Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdukcapil Kapuas Terima Kunjungan Kerja Disdukcapil Pulang Pisau

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Februari 2024 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja jajaran Disdukcapil Pulang Pisau, Kalteng.

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Kabid PIAK Disdukcapil Pulang Pisau, Heri Setiawan dan beberapa orang jabatan fungsional disambut langsung Plt Kepala Disdukcapil Kapuas, Sipie S Bungai dan jajaran.

Pertemuan dan diskusi dilakukan di Aula Kantor Disdukcapil Kapuas, yang membahas berkaitan dengan masalah pelayanan administrasi kependudukan dan lainnya.

"Kami sambut baik kunjungan jajaran dari Disdukcapil Pulang Pisau kemarin. Mudah-mudahan apa yang kami informasikan dapat bermanfaat," kata Sipie, Kamis, 22 Februari 2024.

Dirinya juga berharap, melalui kegiatan ini, silaturahmi dan komunikasi dapat terus ditingkatkan, sehingga saling bertukar informasi terutama dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kabid PIAK Disdukcapil Pulang Pisau, Heri Setiawan menyampaikan terima kasih telah disambut dengan baik kunjungan kerja, sehingga dapat mendapatkan informasi dan referensi.

"Tujuan kunjungan kami untuk melakukan kaji tiru terkait dengan pelayanan kependudukan dan lain lain," ucap Heri. (DODI/Y)

Berita Terbaru