Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Gelar Pengajian Rutin Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Februari 2024 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara gelar pengajian rutin bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan ASN yang ada dilingkungan pemerintah daerah tersebut, Jumat, 23 Februari 2024.

Acara yang digelar di rumah jabatan bupati dihadirikan ustad H. M. Al Ghifari dari Palangka Raya untuk menyampaikan tausiah.

“Pengajian yang kita lakukan pada hari ini, tujuannya tidak bukan dan tidak lain untuk membangun silaturahim, baik itu dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, alim ulama, pimpinan partai politik, forkopimda ada  ASN kita,” ucap Pejabat Bupati Sukamara, Kaspinor, Jumat, 23 Februari 2023.

Dia menambahkan, pengajin digelar juga untuk menyambut bulan suci Ramadhan 2024, sehingga penya.butan bulan puasa harus dilakukan dengan penuh kegembiraan.

“Kita harus penuh kegembiraan ya menyambutnya sehingga disaat musim Ramadan bulan Ramadan itu nanti harapan kita akan lebih memperbanyak amal ibadah kita dengan diingatkan terlebih dahulu dan harapannya tentunya kita sudah mempersiapkan untuk kesehatan lahir dan batin kita supaya di bulan Ramadan bulan suci ini kita bisa fokus melaksanakan ibadah sambil bekerja,” terangnya.

Pengajian ini juga diharapkan untuk mendinginkan suasana pasca pemilu, agar jangan sampai terbawa situasi saat memasuki tahapan pemilu yang lalu.

“Jadi pasca Pemilu ini kan ada suasana yang masih tegang tegang. Jadi dengan adanya siraman siraman rohani yang disampaikan ustad, harapan kita tidak lain supaya cooling down atau mendinginkan suasana untuk merajut silaturahmikembali, jangan sampai terbawa lagi situasi situasi yang pada saat kita memasuki Pemilu kemarin itu harapan saya,” tukas Kaspinor. (NORHASANAH/j)

Berita Terbaru