Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ustaz Iriyanoor Kabur Sebelum Dilaporkan ke Polisi

  • Oleh Cecep Herdi
  • 16 Mei 2016 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Tempat tinggal Ustaz Iriyanoor, barakan di Jalan Jenderal Sudirman, Gang Kalkun 2 Rt 10 Kelurahan Sidorejo, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Senin (16/5/2016) sore nampak sepi. Barakan yang ia tempati berada di pojok kiri nomer 5, posisi barakan yang tertutup barakan lainnya tidak ada penghuni. Tidak ada sandal satupun yang tersimpan baik di depan atau di belakang baraknya.

Menurut penuturan tetangganya sebut saja Ali,  tersangka pelaku penipuan agen travel haji dan umroh itu, kabur melalui pagar belakang barakan yang dihuninya. Ia kabur Senin pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB. Pelaku berpakaian putih seperti jubah dan bawa tas kecil. "Setelah loncat ia jalan kaki di Gang Kalkun 2. Awalnya saya tidak mengira ia loncat dari pagar, tak lama kemudian ramai orang yang mencarinya."

Tetangga lainnya yang enggan disebut namanya mengatakan, sejak Minggu (15/5/2016)  malam, banyak orang yang mencari keberadaan ustaz tersebut. Bahkan, diketahui ada tiga orang yang rela menginap di pinggir jalan (depan rumahnya) menunggu Ustaz Irianur. "Ada 4 keluarga yang  ke sini, rumah saya kan di seberang barakan ustaz itu."

Ustaz Irianur baru dua bulan tinggal di barakan Gang Kalkun 2. "Ia orangnya tertutup, tidak pernah bersosialisasi dengan tetangga sekitar. "Saat saya berpapasan pun ustaz itu tidak menegur, bahkan melempar senyum pun tidak,"

Sementara itu, Kapolres Kobar melalui Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Guntur Tri Bawono sudah menerima laporan dan tengah memeriksa saksi-saks dan pengumpulan barang bukti. "Pemanggilan terlapor akan dilakukan setelah saksi-saksi diperiksa dan tetap kita melakukan penyelidikan dan penyidikan." (CECEP HERDI/N).

Berita Terbaru