Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Sebut Saling Mendukung Kunci Sukses Dalam Pembangunan

  • Oleh Donny Damara
  • 25 Februari 2024 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi I DPRD Kalteng, Yohannes Freddy Ering menyebut saling mendukung merupakan kunci sukses dalam pembangunan baik itu di daerah maupun secara nasional.

Freddy berpendapat bahwa, kolaborasi dan kerjasama antara pemda, legislatif, masyarakat, dan sektor swasta sangat penting untuk mencapai pembangunan yang sukses dan berkelanjutan.

"Kita harus saling mendukung dalam upaya pembangunan. Pemda perlu mendengarkan aspirasi masyarakat dan melibatkan mereka dalam proses pembuatan kebijakan," katanya, Minggu, 25 Februari 2024.

Begitu juga lanjutnya, legislatif perlu memberikan dukungan dan pengawasan yang efektif. Sementara itu, sektor swasta perlu berperan aktif dalam investasi dan menciptakan peluang ekonomi.

Feeddy juga menyoroti pentingnya komunikasi yang baik antara semua pihak terkait. Menurutnya dialog terbuka dan transparan akan memperkuat kerja sama dan membangun kepercayaan di antara semua pemangku kepentingan.

"Komunikasi yang baik perlu dibangun dan berdiskusi untuk mencapai kesepahaman bersama. Dengan saling mendukung dan bekerja sama pembangunan akan dapat dicapai dan tentunya berkelanjutan serta bisa memberikan manfaat bagi semuanya," imbuhnya.

Freddy berharap bahwa dengan adanya semangat saling mendukung, pembangunan di Kalteng dan di seluruh Indonesia dapat berjalan dengan baik serta memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat. (DONNY D/H)

Berita Terbaru