Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Kadisdik Kalteng Apresiasi Kinerja Timnya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 Februari 2024 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pendidikan (Disdik) Kalteng menggelar apel bersama di halaman kantor Disdik Kalteng, Senin, 26 Februari 2024.

Apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap Senin ini dipimpin langsung oleh pembina apel, Plt Kadisdik Kalteng, Muhammad Reza Prabowo.

Reza menyampaikan apresiasi kepada seluruh Staf Disdik Kalteng atas kinerja yang luar biasa dalam beberapa waktu terkahir.

"Belakangan ini program-program sudah berjalan dengan baik dan terselesaikan secara bertahap satu persatu," ungkap Reza dalam keterangannya.

Sebagai informasi dalam beberapa waktu terakhir sektor pendidikan menjadi perhatian serius Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Mulai dari program perbantuan sosial seperti bahan pokok untuk mahasiswa perantauan di Kalteng, beasiswa Beasiswa Tabungan (Tabe) Berkah.

Kemudian penguatan keaktifan pelajar sebagai pemilih pemula dalam Pemilu 2024, wacana beasiswa untuk program magister (S2).

Bahkan terbaru, Pemprov Kalteng berencana membangun universitas berstandar internasional di Kota Palangka Raya dengan target utama alokasi 40 persen untuk kuliah gratis bagi masyarakat kurang mampu. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru