Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Kadisdik Kalteng Beri Kabar Gembira Bagi PPPK Guru

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 Februari 2024 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kalteng, M Reza Prabowo memberikan kabar gembira bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru.

Reza menyampaikan penataan PPPK guru sudah diselesaikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan harapannya dapat segera di selesaikan untuk Kalteng.

"Untuk formasi PPPK guru, Alhamdulillah di tahun 2024 informasi dari BKN untuk penetapan Alhamdulillah sudah selesai, In Sya Allah bisa diserahkan di minggu-minggu ini," tutur Reza dalam keterangannya saat rangkaian apel di Halaman Disdik Kalteng, Senin, 26 Februari 2024.

Reza memperkirakan penyerahan secara simbolis oleh kepala daerah dapat dilakukan sekitar rabu atau kamis sesuai formasi 2023.

Sebagai informasi, Pemprov Kalteng telah membuka seleksi PPPK khusus untuk tenaga pendidik dan tenaga kesehatan pada laman resminya Selasa, 19 September 2023.

Total alokasi PPPK di Pemprov Kalteng ini terdiri dari 1.379 formasi PPPK Guru dan 116 formasi PPPK Tenaga Kesehatan. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru