Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumlah Bangunan yang Terbakar di Pasar Mingguan Maliku Baru Diperkirakan Belasan Buah

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 26 Februari 2024 - 20:45 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Jumlah bangunan yang terbakar di komplek pasar mingguan wilayah Maliku Baru, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, diperkirakan mencapai belasan buah. 

Hingga berita ini di tulis, musibah kebakaran yang terjadi pada, Senin, 26 Februari 2024 malam tersebut masih dalam upaya pemadaman.

Dari video yang beredar di beberapa media sosial, terlihat kobaran api yang sangat besar menjalar ke setiap bvangunan baikm los pasar maupun rumah warga yang berada di area tersebut. Begitu juga dengan gedung walet milik warga. 

Kobaran api terlihat sangat begitu besar, terutama saat dilihat dari kejauhan. Hal itupun menggemparkan masyarakat, baik yang berada di sekitar lokasi, maupun di daerah lainnya,

Sampai saat ini, belum diketahui pasti penyebab kebakaran, begitu juga dengan total bangunan yang dilahap api. Namun, kemungkinan besar ada belasan yang hangus. 

Sementara itu, Arifin salah seorang warga setempat mengatakan bahwa dirinya kaget karena mendengar orang teriak meminta untuk menghubungi pemadam kebakaran.

"Kalau tidak salah sekitar pukul 18.00 WIB orang teriak-teriak. Dan karena saya kaget, saya langsung keluar rumah dan melihat kobaran api yang besar yang tidak jauh dari rumah saya," katanya. 

Dari informasi yang didapat dilapangan, sampai saat ini kobaran api masih meluas dan terus menjalar ke rumah-rumah warga dan bangunan sekitar. (M PRADILA KANDI/)

Berita Terbaru