Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejati Kalteng Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

  • Oleh Apriando
  • 27 Februari 2024 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kajati Kalteng Dr Undang Mugopal menyampaikan, pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), untuk mewujudkan good governance dan clean government.

Ia mengungkapkan, itu juga merupakan bagian dari upaya Kejati Kalteng dalam mendukung program reformasi birokrasi pemerintah dalam penyelenggaraan organisasi Kejaksaan yang baik, efektif dan efisien.

“Saya yakin dan percaya bahwa kita semua mempunyai komitmen yang tinggi dalam upaya menciptakan birokrasi yang bersih serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Ucap Kajati melalui Kasi Penkum Dodik Mahendra sebagaimana dikutip dalam keterangan tertulis, Selasa, 27 Februari 2024 

Kajati Kalteng Dr. Undang Mugopal,  memimpin langsung Apel Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi  (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, pada Selasa, 26 Februari 2024 

Deklarasi Pencanganan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi  (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) diikuti oleh seluruh pejabat utama dan pegawai Kejati Kalteng.

Pada kesempatan tersebut, Kajati Kalteng beserta seluruh Pejabat Utama dan seluruh jajaran menandatangani Komitmen Bersama dan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi  (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. (APRIANDO/H) 

Berita Terbaru