Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Meninggal Dunia di WC PPM Sampit Ternyata Pensiunan PNS

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 27 Februari 2024 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Indentitas jenazah yang ditemukan warga meninggal di dalam WC Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bernama Sunan Alwani (67), dari keterangan pekerjaan di KTP, korban merupakan pensiunan PNS.

Sementara, tempat tinggal korban sendiri yakni di Jalan Desmon Ali, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotim.

Korban pertama kali ditemukan oleh penjaga WC umum di Pasar PPM Sampit. Diduga korban masuk ke dalam wc untuk buang air besar. Namun, saat itu korban tidak kunjung keluar dari dalam wc tersebut.

"Dari awal saya lihat korban ini kayanya sudah dalam keadaan lemah, kemudian dia masuk wc tetapi tidak kunjung keluar," Kata Mahmud, penjaga wc pasar PPM, Selasa, 27 Februari 2024.

Merasa curiga akhirnya penjaga wc tersebut memanggil pihak keamanan untuk mengecek keadaan korban. Setelah dicek melalui ventilasi pintu petugas keamanan menemukan korban sudah dalam keadaan jatuh tersungkur.

"Kayanya dia buang air besar lalu terjatuh, di bagian wajah korban ada mengeluarkan darah mungkin akibat benturan," jelas Mahmud.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kotim melalui Kanit Identifikasi Ipda Basudin mengatakan, dari identifikasi awal tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

"Kita akan bawa korban ke Rumah Sakit dr Murjani Sampit untuk di visum, untuk memastikan penyebab kematian korban," ungkap Ipda Basudin.

Saat ini jenazah korban telah berada di instalasi kamar jenazah Rumah Sakit dr Murjani Sampit, setelah dievakuasi oleh PMI Kotim untuk dilakukan visum. (BUDDI RAHMAT H) 

Berita Terbaru