Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas: Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Anggota KPPS

  • Oleh Riska Yulyana
  • 28 Februari 2024 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar mengucapkan turut berduka cita atas meninggal dunianya salah satu anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) di wilayah setempat.

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya saudara KPPS kita usai menjalankan tugas. Semoga keluarga diberi penghiburan dan kekuatan atas kejadian tersebut," ujar Akerman, Selasa, 27 Februari 2024.

Kemudian, Akerman mengucapkan terima kasih kepada almarhum dan anggota KPPS lain di Kabupaten Gunung Mas yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga pemilu bisa berjalan lancar.

Selain itu, Politisi PDIP itu berharap bagi anggota KPPS di Kabupaten Gunung Mas yang sedang sakit bisa segera sehat kembali dan bisa melakukan aktifitas seperti sedia kala.

"Kami juga berharap, pada ajang pemilu lima tahun ke depan tidak ada lagi anggota KPPS atau penyelenggara yang sakit atau meninggal dunia, diharapkan semua sehat hingga pemilu selesai," tukasnya.

Pada pemilu 2024 ini ada seorang anggota KPPS di Kabupaten Gunung Mas yang meninggal dunia yang bernama Jajae serta ada satu anggota KPPS yang sakit bernama Yuliani. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru