Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Kobar Gelar Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

  • Oleh Wahyu Krida
  • 28 Februari 2024 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sesuai dengan yang telah dijadwalkan, Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) digelar, Rabu, 28 Februari 2024.

Kegiatan di Ballroom Brits Hotel Pangkalan Bun ini dihadiri oleh Pj Bupati Kobar Budi Santosa, Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arm Yoga Permana, SKPD Kabupaten Kobar serta para saksi dari partai politik dan saksi caleg peserta pemilu 2024.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kobar Chaidir menjelaskan harapannya rekapitulasi hasil pemilu 2024 tingkat Kabupaten Kobar bisa berjalan dengan lancar.

"Semoga perhitungan seluruh hasil pemilu tingkat Kabupaten  Kobar bisa selesai direkapitulasi hari ini. Kegiatan pleno ini juga dihadiri oleh para saksi dari partai dan caleg dan pilpres juga dihadiri undangan sekitar 80 orang dari tokoh masyarakat dan mahasiswa serta rekan media," jelas Chaidir.

Di tempat yang sama, Kabag Ops Polres Kobar AKP Rendra Aditya Dhani menjelaskan untuk mengamankan lokasi rapat pleno pihaknya menurunkan sekitar 80 personel Polri dan dibantu 10 personel TNI.

"Sebagai antisipasi hak yang tidak diinginkan, sesuai standar prosedur keamanan  yang ada peserta yang mengikuti rapat pleno tidak terkecuali wajib melalui body check dan pemeriksaan barang bawaan," jelas Kabag Ops.  (WAHYU KRIDA/Y)

Berita Terbaru