Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Jaksa Agung RI Dorong Kejati Kalteng Menuju WBK dan WBBM

  • Oleh Apriando
  • 01 Maret 2024 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Jaksa Agung RI Dr. Sunarta berharap agar seluruh pegawai meningkatkan integritasnya serta memiliki pikiran yang positif, karena itu dibutuhkan untuk peningkatan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya.

“Kegiatan hari ini menjadi tekad dan komitmen bersama bagi seluruh insan Adhyaksa di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah untuk membangun semangat bersama mensukseskan reformasi birokrasi,”  ujar Wakil Jaksa Agung.

Ia mengharapkan agar pada tahun 2024 terdapat satuan kerja di wilayah Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah yang mampu memperoleh predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).

Sementara itu Kajati Kalteng Dr. Undang Mugopal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Wakil Jaksa Agung RI Dr. Sunarta bersama Tim Pengarah Reformasi Birokrasi Kejaksaan RI di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

“Atas arahan dan bimbingan yang diberikan kepada seluruh jajaran Kejaksaan se - Kalimantan Tengah akan selalu komitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Kunjungan Kerja Wakil Jaksa Agung RI dilaksanakan selama 3 (tiga) hari,mulai tanggal 28 februari 2024 hingga 1 Maret 2024, yang dilaksanakan Pada kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Kejaksaan Negeri Katingan, dan Kejaksaan Negeri Palangka Raya. (APRIANDO/j)

Berita Terbaru