Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Berikan Paket Sembako untuk Ketua KPPS

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Maret 2024 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polres Katingan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara atau KPPS, Kamis, 29 Februari 2024.

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini sebagai bentuk apresiasi Polri khususnya Polres Katingan terhadap kinerja Ketua KPPS dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kegiatan ini dalam rangka untuk menjaga kesehatan para petugas KPPS pemilu yang bertugas dalam proses pemungutan dan penghitungan suara dalam pelaksanaan pemilu 2024 yang dilaksanakan di Kabupaten Katingan," kata Kapolres Katingan, AKBP I Gede Putu Widyana.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana memimpin langsung kegiatan pemberian bansos tersebut.

Dalam pemberian bansos itiu, AKBP I Gede Putu Widyana didampingi oleh petinggi Polres Katingan, di antaranya Waka Polres Katingan Kompol Uni Subiyanti dan Kabag Ops AKP Ratno serta sejumlah perwira lainnya.

Selain beras, paket sembako yang diberikan juga ada minyak goreng, gula pasir hingga kopi dan teh. "Semoga bantuan paket sembako bagi sejumlah ketua KPPS tersebut dapat memberikan semangat dan bermanfaat," kata AKBP I Gede Putu Widyana. (ABDUL GOFUR/Y)

Berita Terbaru