Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Doa Lintas Agama Warnai Syukuran yang Digelar KPU Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 01 Maret 2024 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - KPU Gunung Mas menggelar doa dari lintas agama di GPU Damang Batu, Kamis, 29 Februari 2024. Kegiatan tersebut masuk dalam rangkaian syukuran pelaksanaan pemilu 2024.

"Kemarin acara syukuran dilaksanakan sebagai ucap syukur kami telah melaksanakan pemilu 2024 di Kabupaten Gunung Mas. Dalam acara tersebut ada agenda doa lintas agama, dari agama Kristen, Islam dan Hindu," ujar Ketua KPU Gunung Mas Elfrinst G Tumon, Jumat, 1 Maret 2024.

Dia melanjutkan, mulanya ada doa dari agama Kristen yang dipimpin oleh Hereline, S.Th, kemudian agama Islam dipimpin oleh Muhammad Hasbi, S.HI dan dari agama Hindu yakni Naro, S.Ag.

Dalam doa lintas agama tersebut, diucapkan syukur karena pemilu di Kabupaten Gunung Mas berjalan lancar, damai dan kondusif, termasuk kegiatan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara mulai dari tingkat kecamatan hingga Kabupaten yang juga berjalan dengan lancar.

"Lancarnya kegiatan pemilu 2024 di Kabupaten Gunung Mas berkat dukungan berbagai pihak mulai dari pihak penyelenggara, pihak keamanan, hingga masyarakat Kabupaten Gunung Mas," paparnya.

Untuk diketahui, KPU Gunung Mas telah menyelesaikan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara pemilu 2024 tingkat Kabupaten pada Rabu, 28 Februari 2024 malam dan hasilnya dibawa ke KPU Provinsi Kalteng pada Kamis, 29 Februari 2024. (RISKA YULYANA/Y)

FOTO//

Berita Terbaru