Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Golkar Katingan Klaim Pertahankan 4 Kursi di DPRD, Berikut Nama Mereka

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Maret 2024 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Partai Golkar Kabupaten Katingan mempertahankan perolehan 4 kursi di DPRD setempat.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan, Nanang Suriansyah mengatakan hal ini disela mengikuti rapat paripurna DPRD, Jumat, 1 Maret 2024.

"Berdasarkan hasil pleno penghitungan suara ditingkat Kabupaten Katingan kemarin, Partai Golkar Kabupaten Katingan tetap mempertahankan perolehan suara 4 kursi di DPRD," kata Nanang Suriansyah.

Rinciannya, kata Nanang Suriansyah yang juga Wakil Ketua I DPRD Katingan ini, untuk daerah pemilihan atau dapil I meliputi Kecamatan Katingan Hilir, Tewang Sanggalang Garing dan Kecamatan Pulau Malan ada 2 calon anggota legislatif atau caleg, yakni Tantan Suhaemi dan Tony Yosepta.

Kemudian untuk dapil 2 yang meliputi Kecamatan Tasik Payawan, Kamipang, Mendawai dan Kecamatan Katingan Kuala ada satu caleg terpilih bernama Iching.

Sedangkan untuk dapil III yang meliputi Katingan Tengah, Sanaman Mantikei, Marikit, Petak Malai, Katingan Hulu dan Kecamatan Bukit Raya juga ada satu caleg terpilih, yakni atas nama Nanang Suriansyah.

"Untuk caleg Partai Golkar terpilih di DPRD Kabupaten Katingan, yaitu, dapil satu Tantan Suhaemi dan Tony Yosepta, kemudian dapil dua Iching dan dapil tiga saya sendiri (Nanang Suriansyah)," katanya. (GOPUR/J)

Berita Terbaru