Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Apresiasi Pratu Fandry Raih Juara 1 Kejuaraan Judo Piala Pj Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Maret 2024 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Atlet Beladiri Judo Perwakilan Korem 102/Panju Panjung Pratu Fandry Pratama Malan berhasil meraih mendali Emas pada Kejuaraan Judo se Kalteng-Kalsel Piala Pj Bupati Kapuas Kapuas tahun 2024.

Kejuaraan yang diselenggarakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas Jalan Jendral Sudirman, Kuala Kapuas tanggal 2 - 3 Maret 2024.

Bersaing ketat dengan atlet - atlet Se Kalteng-Kalsel di Kelas 100 Plus, Pratu Fandry memperlihatkan semangat sportivitas dan dilaksanakan dengan penuh semangat membara. 

Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto menyampaikan apresiasi atas raihan tersebut sehingga dapat mengharumkan Korem 102 Panju Panjung.

“Saya atas nama Dandim dan juga selaku pribadi mengucapkan selamat serta terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas prestasi Emas yang di torehkan Oleh Pratu Fandry Pratama Malan," katanya, Senin, 4 Maret 2024.

Teruslah menjadi contoh kepada Prajurit Korem 102/Panju Panjung, teruslah menjadi inovator untuk satuan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. (DODI/j)

Berita Terbaru