Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pendidikan Seruyan Apresiasi Sekolah Terbaik dalam Pengelolaan Aset

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Maret 2024 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam Sosialisasi Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) yang digelar,  Minggu malam, 3 Maret 2024, Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan memberikan penghargaan kepada sekolah jenjang SMP dan SD terbaik dalam pengelolaan aset sekolah.

Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, dalam upaya untuk mendorong peningkatan kualitas pengelolaan aset sekolah di wilayah setempat.

Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, menyampaikan harapannya bahwa penghargaan yang diberikan dapat memotivasi seluruh sekolah untuk lebih baik dalam mengelola aset sekolah mereka.

Dalam kategori Pengelolaan Aset Sekolah jenjang SMP, penghargaan  diraih SMP Negeri 1 Danau Sembuluh sebagai terbaik I. Sementara itu, SMP Negeri 1 Seruyan Tengah dan SMP Negeri 1 Seruyan Raya meraih penghargaan terbaik II dan terbaik III.

Sementara itu, dalam kategori yang sama untuk tingkat Sekolah Dasar, SD Negeri 3 Kuala Pembuang 2  sebagai terbaik I dalam pengelolaan aset sekolah. Penghargaan terbaik II diberikan kepada SD Negeri 1 Rantau Pulut dan SD Negeri 1 Terawan meraih penghargaan terbaik III.

Kepala Dinas Pendidikan Seruyan, Rusdi Hidayat, menyatakan bahwa pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi seluruh sekolah untuk meningkatkan lagi pengelolaan aset sekolah mereka kedepan. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru