Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Palangka Raya Berkomitmen Wujudkan WBK dan WBBM

  • Oleh Apriando
  • 04 Maret 2024 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kejaksaan Negeri Palangka Raya terus berkomitmen untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya  Andi Murji Machfud melalui Kasubbag Pembinaan Syaiful Fatony mengatakan, penandatanganan komitmen bersama menjadi langkah awal dari tekad untuk membangun zona integritas yang bebas dari korupsi dan bersih dalam pelayanan birokrasi.

"Kegiatan ini merupakan wujud dari tekad seluruh pegawai untuk bersama-sama mewujudkan zona integritas WBK dan WBBM," kata Syaiful Fatony, Senin, 4 Maret 2024.

Pada tahun ini, kegiatan tersebut dimulai lebih awal sebagai persiapan untuk mengikuti proses pembentukan zona integritas. Tim kerja telah dibentuk melalui surat keputusan dari Kepala Kejaksaan Palangka Raya.

Saat ini, langkah-langkah konkrit telah diambil, termasuk evaluasi kinerja sesuai lembaran kerja yang telah ditetapkan, dengan fokus pada peningkatan pelayanan publik dan aspek lainnya.

"Tahun ini, kami berharap dapat meraih predikat WBK, setelah usaha keras tahun lalu. Semoga komitmen ini membawa kesuksesan bagi Kejaksaan Negeri Palangka Raya," harapnya. (APRIANDO/Y)

Berita Terbaru