Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Bangun Sinergi Bersama Batamad Zona Seruyan Hilir Timur

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Maret 2024 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto melakukan silaturahmi bersama pengurus Batamad Zona Seruyan Hilir Timur (SHT) di Sekretariat Batamad, Desa Pematang Panjang, Minggu, 3 Maret 2024  kemarin.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Pembina Seni Bela Diri Antang Batamaet Muhamad Mukhlis, serta beberapa pejabat utama Polres Seruyan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Batamad Zona Seruyan Hilir Timur telah mengundang kami dalam kegiatan silaturahmi ini,"  kata Kapolres Seruyan Priyo Purwanto.

Menurutnya, kegiatan silaturahmi seperti ini sangat penting dalam upaya meningkatkan sinergitas dan kebersamaan dalam mengatasi berbagai persoalan di daerah.

Kapolres Seruyan juga menegaskan kesiapan kepolisian dalam memediasi dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi di Kabupaten Seruyan, termasuk antara perusahaan dengan pihak masyarakat.

"Dengan duduk bersama menyelesaikan masalah yang terjadi, tanpa melanggar hukum, diharapkan berbagai persoalan dapat dicarikan solusi terbaik," tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru