Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelantikan dan Penyerahan SK PPPK Diharapkan Menjadi Momen untuk Membangun Kapasitas Diri

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Maret 2024 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Momen pelantikan 2 CPNS dan penyerahan SK kepada 98 PPPK dilingkungan Pemerintah (Pemkab) Kabupaten Sukamara diharapkan dapat untuk memulai membangunkan kapasitas diri.

“PPPK merupakan titik awal dari status saudara-saudara untuk mengabdi kepada negara, dijadikan momentum ini untuk memulai membangun kapasitas diri yang sesungguhnya, karena belajar yang sesungguhnya adalah belajar sambil bekerja,” ucap Pejabat Bupati Sukamara, Kaspinor, Selasa, 5 Maret 2024.

Menurut dia, perjalanan karier mereka masih sangat panjang. Oleh karena itu, patuhi dan ikuti segala peraturan yang ada, baik yang berkenaan dengan aspek kepegawaian maupun pelaksanaan tugas.

“Bergabunglah ke satuan kerja di mana saudara ditetapkan dengan membawa angin segar yang dapat mewarnai gairah kerja, sehingga kinerja yang berinovasi mendapatkan hasil kerja yang kompeten,” ujarnya. 

Kaspinor berpesan, agar PPPK dapat tegakkan disiplin, baik terkait dengan berpakaian, jam kerja maupun pelaksanaan tugas secara umum. Karena keberhasilan seseorang dalam suatu hal, tidak mungkin dicapai tanpa upaya dan disiplin yang tinggi.

“Ikhlas dalam bekerja karena keikhlasan dalam bekerja yang akan menjadi poin utama dalam menjalankan tugas,” tukasnya. 

Diketahui, Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja tahun 2023 sebanyak 98 formasi, untuk tenaga Kesehatan berjumlah 31 orang, tenaga guru sebanyak 36 orang dan tenaga teknis 31 orang. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru