Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Apresiasi Kobar Raih Piala Adipura

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 06 Maret 2024 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman, memberikan apresiasi kepada Pemerintah setempat atas raihan penghargaan Adipura yang ke 13, sebagai kota kecil terbersih.

Dalam kesempatan ini, AKBP Yusfandi Usman bersama instansi terkait menyambut kedatangan Pj Bupati Kobar Budi Santosa, di bandara udara Iskandar Pangkalan Bun, pada Rabu, 6 Maret 2024.

Penyambutan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada Pj. Bupati Kobar dalam memimpin Kotawaringin Barat dan berhasil meraih kembali Piala Adipura ke - 13 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia.

Yusfandi Usman mengatakan, penghargaan Adipura menjadi cerminan dari komitmen Pemerintah Kabupaten Kobar dan masyarakatnya, dalam menjaga lingkungan serta menciptakan kota bersih yang nyaman bagi seluruh warganya. 

"Saya selaku Kapolres Kotawaringin Barat merasa bangga atas prestasi yang di raih Kotawaringin Barat dalam menjaga kebesihan lingkungan," kata AKBP Yusfandi.


Selain itu Kapolres juga menambahkan, bahwasanya prestasi ini tidak luput dari peran masyarakat Kotawaringin Barat.

"Kami Pihak kepolisian akan selalu membantu dan mendukung kemajuan Kotawaringin Barat," ungkapnya.

Ia berharap, semoga kedepannya Kotawaringin Barat dapat menunjukkan asistensinya dan terus memberikan prestasi luar biasa lainnya.

Diinformasikan, kegiatan arak - arakan keliling wilayah Kumai dan dalan Kota Pangkalan Bun ini, dilakukan pengamanan oleh personel Polres Kobar. (DANANG/Y)

Berita Terbaru