Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Direksi RSUD Kapuas Disosialisasikan Manajemen Resiko

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Maret 2024 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran direksi dan manajemen RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas mengikuti sosialisasi manajemen resiko.

Sosialisasi dilakukan Komite Mutu RSUD Kapuas, bertempat di Aula RSUD dr. H. Soemarno Sosroamodjo Kuala Kapuas yang beralamat di Jalan Tambun Bungai No.16 Kuala Kapuas.

Kegiatan dihadiri Kabid Pelayanan Medik dr. Jum’atil Fajar bersama dengan jajaran Kasi dan Kasubbag dari Manajemen RSUD Kapuas, serta dihadiri para staf yang terkait. 

"Kami mengapresiasi pelaksanaan sosialisasi Manajemen Resiko untuk Rumah Sakit ini, dimana setelah beberapa perwakilan dari RSUD Kapuas telah diberangkatkan untuk mengikuti pelatihan mengenai manajemen resiko di rumah sakit," katanya, Jumat, 8 Maret 2024.

Sebelumnya, pertemuan ini dibuka oleh Tim Komite Mutu, dimulai dengan presentasi dari Sri Ilyanti tentang pengenalan manajemen resiko, Arpiah Riani menjelaskan tentang kerangka kerja manajemen resiko.

Kemudian, Lilik Sugianto yang menjelaskan tentang Proses Manajemen Resiko, dan Yuliza, yang juga merupakan Ketua Komite Mutu, mensosialisasikan tentang materi identifikasi resiko korporasi dan penilaian resiko.

Dijelaskan juga tentang manajemen risiko pelayanan kesehatan terdiri dari sistem dan proses yang digunakan untuk mengungkap, memitigasi, dan mencegah risiko di institusi pelayanan kesehatan. (DODI/H)

Berita Terbaru