Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disperkimtan Palangka Raya Lakukan Pengukuran untuk Peningkatan Jalan Permukiman

  • Oleh Pathur Rahman
  • 09 Maret 2024 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Palangka Raya, melakukan kegiatan pengukuran lapangan bersama konsultan perencanaan.

Kepala Disperkimtan Palangka Raya Sumarsono mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan belanja modal untuk pengembangan beberapa kawasan permukiman strategis.

Wilayah yang menjadi fokus pengukuran meliputi Jalan Kecubung, Jalan Mutiara I, Jalan Merica, Jalan Temanggung Tilung I blok II, Jalan T. Kumpang, Jalan Pipit 1 Sampai 5, Jalan Titian Petuk Ketimpun, Jalan Buluh Merindu, Jalab Sakan II, Jalan Mendawai I, dan Jalan Titian di Kelurahan Pahandut Seberang, mencakup empat ruas jalan.

"Jalan - jalan ini merupakan salah satu jalan prioritas yang rencananya akan mendapatkan peningkatan kualitas jalan, baik itu perbaikan maupun penambalan Jalan permukiman," katanya, Sabtu, 9 Maret 2024.

Disperkimtan Palangka Raya berkomitmen untuk menciptakan lingkungan permukiman yang nyaman dan berkelanjutan, yang akan berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup masyarakat Palangka Raya.

"Doakan saja semoga apa yang kami kerjakan pada tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta hasilnya bermanfaat bagi banyak masyarakat di Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/y)

Berita Terbaru