Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Kobar Diajak Jaga Ketertiban Kamtibmas Selama Ramadan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 Maret 2024 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif selama bulan puasa Ramadan 1445 Hijriah atau tahun 2024, masyarakat Kotawaringin Barat (Kobar) diajak bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolres Kobar Kompol Wilhelmus Helky. Dalam menjaga kamtibmas tidak cukup hanya mengandalkan petugas kepolisian dan instansi terkait lainnya, namun juga perlu dukungan dari masyarakat.

"Kami sampaikan juga kepada seluruh masyarakat bantu Polres Kobar dan pemerintah, untuk kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat," ujarnya, Sabtu, 9 Maret 2024.

Lanjutnya, kegiatan operasi pekat yang dilaksanakan ini nantinya akan semakin ditingkatkan, dengan menggandeng dari instansi terkait dan stakeholder lainnya.

"Kita berharap situasi selama Ramadhan dapat berjalan aman dan kondusif, sehingga masyarakat yang menjalankan ibadah dibulan Ramadhan bisa khusu," tuturnya.

Sebelumnya, jajaran Polres Kobar telah melakukan Operasi Pekat di sejumlah tempat yang dicurigai menjadi tempat - tempat asusia dan pelanggaran tindak pidana. Hasilnya, didapati sejumlah pasangan bukan suami istri dan juga penguna sabu di hotel. (DANANG/H)

Berita Terbaru