Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas: Perempuan Punya Potensi dan Kesempatan yang Sama dengan Laki-laki

  • Oleh Riska Yulyana
  • 10 Maret 2024 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Nomi Aprilia memberikan tanggapan atas Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret.

"Pada tanggal 8 Maret lalu telah diperingati sebagai Hari Perempuan Internasional. Saya mengajak perempuan-perempuan di Kabupaten Gunung Mas jangan minder dengan laki-laki. Kita punya potensi dan kesempatan yang sama dengan laki-laki," ujar Nomi, Minggu, 10 Maret 2024.

Dia melanjutkan, kemampuan perempuan sama dengan laki-laki, yang membedakan hanya perempuan bisa hamil, melahirkan dan menyusui sedangkan laki-laki tidak bisa.

Jadi kata Nomi, perempuan di Kabupaten Gunung Mas jangan minder atau takut untuk mengikuti berbagai kegiatan, kompetisi dan lainnya.

Kemudian, Politisi PDIP itu mengajak perempuan di Kabupaten Gunung Mas agar terus mencari ilmu pengetahuan dengan mengikuti berbagai seminar online, kegiatan di gereja, kajian di masjid dan lainnya.

"Dari ilmu yang didapatkan, bisa meningkatkan berbagai kemampuan, baik kemampuan di dalam keluarga, masyarakat hingga kemampuan bisnis yang bisa meningkatkan perekonomian," ucapnya. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru