Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Sampit Ubah Jam Kunjungan Selama Bulan Ramadan

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 10 Maret 2024 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sampit mengubah jam kunjungan selama bulan suci Ramadan. 

"Sebagaimana hasil rapat kalapas dengan jajaran pejabat struktural sebelumya bahwa selama bulan Ramadhan, layanan kunjungan dan penitipan barang akan dirubah di mulai pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB," kata Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Sampit, Erikjon Sitohang, Minggu, 10 Maret 2024.

Kebijakan perubahan jam kunjungan saat bulan Ramadan ini berlaku seperti tahun sebelumnya. Dimana pada hari biasa jam layanan kunjungan dilaksanakan pagi hari, selama bulan puasa dirubah menjadi siang sampai sore hari.

Berkaitan dengan adanya perubahan jam layanan kunjungan dan titipan barang atau makanan tersebut, Lapas Sampit telah melakukan sosialisasi kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Erikjon memnita WBP untuk selalu mengikuti aturan yang ditetapkan oleh Lapas Sampit. Ia juga mengharap kerjasama antara petugas keamanan dan WBP untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas.

"Kami juga menilik peran WBP dalam menjaga ketertiban di blok hunian tempat tinggal mereka, serta memberikan apresiasi kepada Warga Binaan yang telah aktif berperan serta dalam kegiatan pemeliharaan kebersihan," tandasnya. (DEWI PATMALASARI/j)

Berita Terbaru