Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Minggu Kasih, Polres Kapuas Silaturahmi Dengan Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Maret 2024 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas terus menjalankan program Minggu Kasih, untuk bersilaturahmi dengan warga di wilayah Kecamatan Selat pada Minggu, 10 Maret 2024.

Kegiatan tatap muka serta dialog langsung bersama Kapolres Kapuas yang diwakili oleh KBO Binmas Polres Kapuas, Ipda Surono DS. didampingi Anggota Satbinmas Polres Kapuas.

"Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada warga yang telah memberikan waktu serta telah hadir memberikan informasi dan menyampaikan aspirasinya," kata Ipda Surono.

Disampaikan imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas, terutama dalam tahapan Pemilu dan menghadapi Pilkada 2024 mendatang.

"Masyarakat menyambut baik dan mengapresiasi Program Polri tersebut serta akan berperan aktif mendukung untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif," ucapnya.

Dia menyampaikan kegiatan ini merupakan program Kapolri sebagaimana tertuang dalam Program Beyond Trust Presisi yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungan masyarakat.

"Serta sejauh mana peranan Polri khususnya Polres Kapuas dalam menjaga dan memelihara kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (DODI/J)

Berita Terbaru