Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fairid Naparin dan Rachmani Arief Diisukan Maju Sebagai Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Marini
  • 11 Maret 2024 - 21:49 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mantan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palangka Raya Rachmani Arief diisukan maju sebagai wali kota dan wakil wali kota daerah tersebut.

Isu tersebut beredar setelah munculnya foto mereka berdua di sejumlah sosial media terkemuka di Kota Palangka Raya. Dengan keterangan di foto tersebut mengucapkan selamat menuaikan ibadah puasa.

Bahkan, dalam medsos milik Rahmani Arif juga membenarkan pencalonan tersebut.

"Bujuran tu makanya di posting (Benar, makanya kami possting)," ujar Rachmani Arief saat dikonfirmasi Borneonews, Senin 11 Maret 2024 malam.

Sampai berita ini ditayangkan Fairid Naparin belum berkomentar, terkait pencalonan sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Palangka Raya.

Sebagaimana diketahui, Fairid Naparin adalah Wali kota Palangka Raya yang dilantik pada 24 September 2018 dan berpasangan dengan Umi Mastikah.

Pelantikannya untuk masa bakti 2018–2023. Fairid terpilih sebagai Wali Kota Palangka Raya setelah memenangkan Pilkada Palangka Raya 2018 dengan meraih 50.438 suara. (MARINI/H)

Berita Terbaru