Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah WBP Lapas Perempuan Palangka Raya Terima Remisi Nyepi

  • Oleh Pathur Rahman
  • 12 Maret 2024 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 6 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan remisi khusus Nyepi.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, Sri Astiana, bersama dengan Kasi Binadik dan Kasubsi Registrasi, memimpin penyerahan remisi yang berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI. 

"Dalam remisi khusus ini sebanyak enam warga binaan menerima pengurangan masa tahanan selama satu bulan sebagai bagian dari Remisi Khusus (RK I)," katanya, Selasa, 12 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Sri Astiana membacakan pesan dari Menteri Hukum dan HAM RI yang menyampaikan selamat kepada penerima remisi.

Beliau mengajak semua untuk meningkatkan rasa syukur dan menjadikan Hari Raya Nyepi sebagai momentum introspeksi dan perbaikan diri, serta untuk meningkatkan ibadah dan menjadi insan yang lebih baik.

Hari Raya Nyepi tahun ini menjadi simbol harapan dan perubahan positif bagi warga binaan di Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, yang berharap dapat memulai lembaran baru dalam kehidupan mereka.

"Selamat kepada 6 WBP yang menerima remisi Nyepi, saya harap para WBP bisa berperilaku baik," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru