Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Khemal Ajak Masyarakat Memanfaatkan Pasar Ramadan untuk UMKM

  • Oleh Pathur Rahman
  • 12 Maret 2024 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadan, anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Khemal Nasery, mengajak masyarakat dan pedagang setempat untuk memanfaatkan momentum pasar ramadan ini sebagai kesempatan untuk menampilkan dan mempromosikan produk-produk terbaik mereka.

Khemal Nasery menekankan pentingnya pasar ramadan tidak hanya sebagai ajang transaksi ekonomi tetapi juga sebagai platform bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas.

"Ini adalah kesempatan emas bagi para pelaku UMKM untuk meningkatkan pengenalan produk mereka," ujar Khemal, Selasa, 12 Maret 2024.

Diharapkan, dengan eksposur yang lebih luas selama bulan ramadan, produk-produk UMKM ini akan tetap dikenal dan dicari oleh masyarakat, bahkan setelah bulan Ramadan dan pasar ramadan berakhir.

Hal ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan pengembangan UMKM di Palangka Raya, yang pada akhirnya akan berkontribusi pada perekonomian lokal.

Pasar Ramadan di Palangka Raya diharapkan menjadi titik balik bagi UMKM untuk berkembang dan maju, menciptakan lebih banyak lapangan kerja, dan pada gilirannya, meningkatkan kesejahteraan masyarakat Palangka Raya.

Khemal juga mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung UMKM lokal dengan membeli produk-produk masyarakat yang ada di pasar ramadan di Palangka Raya

"Mari kita dukung pertumbuhan ekonomi kita dengan membeli produk lokal, dengan memberikan produk lokal kita harapkan UMKM dan pelaku usaha di Palangka Raya dapat bertumbuh," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru