Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disperkimtan Palangka Raya Survei Rencana Peningkatan Infrastruktur Jalan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 12 Maret 2024 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Palangka Raya, Sumarsono, mengumumkan rencana peningkatan infrastruktur jalan di beberapa lokasi strategis di kota.

Kegiatan ini melibatkan peningkatan jalan lingkungan, dengan fokus utama pada gang Damai di Kelurahan Palangka, serta Jalan Beliang II dan III, Jalan Bukit Palangka IV, Jalan Sapan IIA, Jalan Hiu Putih XXI, Jalan Eka Sandehan, Jalan Pesona III (Tangkiling), Jalan Padat Karya (Banturung), dan Jalan Simpei Karuhei II.

"Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Disperkimtan untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas infrastruktur di lingkungan permukiman, yang bertujuan untuk menciptakan jalan-jalan yang lebih baik dan mudah diakses oleh warga," ungkapnya, Selasa, 12 Maret 2024.

Dengan adanya perencanaan ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih kondusif, nyaman dan memperkuat konektivitas antarwilayah, dan berdampak positif pada kesejahteraan masyarakat.

Disperkimtan Palangka Raya mengajak seluruh warga untuk terus mendukung program ini dalam rangka mewujudkan Palangka Raya yang lebih baik dan maju.

"Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Palangka Raya agar upaya peningkatan Jalan yang dilakukan oleh Disperkimtan Palangka Raya bisa berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru