Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Kepala BKPSDM Palangka Raya Minta ASN Menjaga Pelayanan Prima Selama Ramadan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 12 Maret 2024 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palangka Raya, Fifi Arfina, mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk tetap memberikan pelayanan prima dan kinerja yang optimal selama bulan Ramadan.

Fifi Arfina menekankan pentingnya menjaga kualitas pelayanan publik dan optimalisasi kinerja meskipun dalam momentum bulan suci ramadan.

"Kami mengharapkan seluruh ASN Pemko Palangka Raya dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, meskipun dalam kondisi menjalani ibadah puasa," ujarnya, Selasa, 12 Maret 2024.

Fifi Arfina juga menegaskan bahwa meskipun bulan Ramadan adalah waktu untuk meningkatkan ibadah dan spiritualitas, hal tersebut tidak boleh mengganggu kinerja dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Diharapkan dengan adanya imbauan ini, seluruh ASN Pemko Palangka Raya akan lebih memperhatikan kualitas pelayanan dan kinerja mereka selama bulan Ramadan demi kebaikan bersama.

"Kami mengajak seluruh ASN untuk tetap fokus dan berkomitmen dalam menjalankan tugas dengan baik, sehingga masyarakat tetap mendapatkan pelayanan yang optimal," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru