Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Resmikan Pasar Ramadan 1445 Hijriah

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Maret 2024 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara resmi membuka Pasar Ramadan yang berlokasi di Pasar Saik pada Selasa, 12 Maret 2024.

Penjabat Bupati Sukamara, Kaspinor mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah ini, Pemerintah Kabupaten Sukamara melalui dinas koperasi usaha kecil dan menengah dan perdagangan Kabupaten Sukamara melaksanakan kegiatan pasar Ramadan.

“Saya menyambut baik kegiatan ini yang merupakan tradisi yang sangat positif,” ucap Kaspinor dalam sambutannya.

Menurut dia, pihaknya akan selalu berusaha dan berupaya untuk meningkatkan penyelenggaraan pasar Ramadan setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Sukamara kepada umat muslim khususnya dan masyarakat Sukamara pada umumnya.

“Pasar Ramadan merupakan agenda rutin tahunan, dengan tujuan untuk membantu masyarakat khususnya kaum muslim dalam menjadikan menu berbuka puasa dan sahur,” ujarnya.

Dalam momen itu, Penjabat Bupati Sukamara mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi, ukhuwah islamiyah serta terus berlomba-lomba meningkatkan amal ibadah sehingga dapat meraih nilai ketakwaan di sisi Allah SWT.

“Tak lupa juga untuk seluruh masyarakat Sukamara, untuk terus menjaga suasana kondusif dan menjaga kesehatan diri serta kondisi tubuh masing-masing selama bulan suci Ramadan ini, agar kita selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalani aktivitas selama bulan puasa,”pungkas Kaspinor.  (NORHASANAH/Y)

Berita Terbaru