Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penjabat Bupati Lamandau Dukung Kegiatan Baznas

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 13 Maret 2024 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Penjabat Bupati Lamandau, Lilis Suriani menyatakan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan Badan Amil Zakat Nasioanal (Baznas) di Kabupaten Lamandau. Hal itu diungkapkan saat menggelar audiensi Bersama perwakilan Baznas Provinsi Kalteng di ruang kerja Bupati Lamandau.

Lilis menjelaskan, pertemuan tersebut membahas terkait Baznas tingkat Kabupaten Lamandau yang selama ini tidak aktif karena masa jabatan pengurus lama yang sudah selesai.

Kepada Pj Bupati Lamandau, perwakilan Baznas Provinsi Kalteng berharap agar  Pemerintah Kabupaten Lamandau membentuk panitia seleksi untuk proses seleksi calon pimpinan Baznas  Kabupaten Lamandau periode 2022-2027.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lamandau sangat mendukung hal tersebut agar kiranya kita semua berkolaborasi dalam pembentukan Baznas di Kabupaten Lamandau, guna mendukung kegiatan Baznas dalam membantu menanggulangi permasalahan sosial lainnya yang ada di Kabupaten Lamandau,” ucap Lilis di Nanga Bulik, Rabu 13 Maret 2024.

Melalui pertemuan itu, Lilis berharap antara Baznas dan Pemkab Lamandau dapat terjalin kerja sama yang baik dalam membangun sinergitas dan saling mendukung dalam Pembangunan di Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba ini.

“Semoga kedepan program kerja Baznas dengan program kerja pemerintah daerah bisa terus berkolaborasi,” harapnya.

Kedepan, ia juga berharap agar pemanfaatan dana yang terkumpul melalui Baznas dilakukan secara profesional. Ia meminta penyaluran dana dari Baznas diselaraskan dengan data kemiskinan yang ada di daerah setempat.

 

(HENDI NURFALAH/Y)

Berita Terbaru