Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI - Polri Lakukan Patroli Gabungan Jaga Kondisi Aman di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Maret 2024 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - TNI dan Polri yang terdiri atas personel Polres Kapuas dan Kodim 1011 Kuala Kapuas melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kota Kuala Kapuas, Kamis, 14 Maret 2024.

Patroli gabungan dilakukan bertujuan untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat, pasca tahapan Pemilu 2024.

Kegiatan patroli gabungan yang dilakukan oleh aparat keamanan ini juga merupakan bagian dari upaya untuk memastikan situasi aman dan kondusif selama masa Pemilu 2024. Mereka menyambangi kantor Bawaslu Kabupaten Kapuas dan KPU Kapuas.

Kapolres Kapuas, AKBP Gede Pasek Muliadnyana menegaskan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan selama tahapan Pemilu. 

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat," katanya.

Selain menjaga keamanan, patroli gabungan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

"Aparat keamanan siap memberikan respons cepat terhadap setiap potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul," ucapnya.

Selain itu, patroli gabungan ini juga merupakan wujud komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, tertib, dan damai. (DODI/Y)

Berita Terbaru