Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim SAR Perluas Pencarian Orang Diduga Tenggelam sampai ke Pelabuhan Tanjung Pinang

  • Oleh Pathur Rahman
  • 15 Maret 2024 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Operasi pencarian terhadap MA, pelajar kelas XII berusia 19 tahun yang diduga tenggelam di Sungai Kahayan, memasuki hari keenam, Jumat, 15 Maret 2024.

Koordinator Lapangan Basarnas Palangka Raya, Muhammad Rizali mengumumkan penambahan posko pencarian di Tanjung Pinang untuk memperluas wilayah pencarian korban.

"Pencarian yang dimulai dari posko induk di Flamboyan Bawah hingga pelabuhan Beringin, kini diperluas hingga ke Tanjung Pinang," katanya, Jumat, 15 Maret 2024.

Dua regu pencari telah dimaksimalkan untuk operasi hari ini, dengan tim Emergency Response Palangka Raya (ERP) mencari dari Flamboyan Bawah ke Pelabuhan Beringin, dan Basarnas Palangka Raya menyisir dari Flamboyan Bawah ke Pelabuhan Tanjung Pinang.

Pencarian akan berlanjut hingga Sabtu, 16 Maret 2024. Kendala utama yang dihadapi adalah arus Sungai Kahayan yang sangat deras, yang menyulitkan proses pencarian. Operasi pencarian berlangsung setiap hari dari pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB.

"Saya berharap besar agar dapat ditemukan sebelum pencarian selama tujuh hari yang kami lakukan berakhir," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru