Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan dan PN Sampit Teken MoU

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Maret 2024 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan bersama Pengadilan Negeri Sampit menandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian Kerja Sama.

Penandatanganan dilakukan Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor bersama Ketua Pengadilan Negeri Sampit, Febri Purnamavita di Aula Pengadilan Negeri Sampit, Jumat, 15 Maret 2024

Pj Bupati Seruyan mengatakan, bahwa kerja sama antara Pengadilan Negeri Sampit dan Pemerintah Kabupaten Seruyan sudah terjalin sejak tahun 2018, khususnya dalam hal pelayanan sidang di luar gedung pengadilan.

“Saya berharap ke depannya akan terjalin kerja sama dalam bidang lainnya. Guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sesuai dengan tugas fungsi masing-masing,” ungkapnya

Pada kesempatan ini disampaikan  ucapan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Sampit atas kerja sama  yang sangat terjalin baik selama ini.

“Adanya MoU ini semoga  dapat mengoptimalkan pelayanan hukum kepada masyarakat pencari keadilan ataupun pengguna layanan khususnya di wilayah Kabupaten Seruyan,” tandasnya. (FAHRUL/y)

Berita Terbaru