Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPSDM Kalteng Apresiasi Kegiatan Gubernur Kalteng Memperkuat Silaturahmi Lewat Bukber Ramadan 1445 H

  • Oleh Marini
  • 16 Maret 2024 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), mengapresiasi kegiatan buka bersama atau Bukber yang diinisasi oleh Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran beserta istri, Ivo Sugianto Sabran dan jajaran Pemerintah Provinsi Kalteng, yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu atau saat hari pertama puasa.

Kepala BPSDM Kalteng Rahmawati menilai, adanya kegiatan tersebut sekaligus memperkuat silaturahmi. Apalagi, saat bukber, hadir juga ratusan masyarakat umum.

Menurutnya, bulan Ramadan adalah bulan yang mendatangkan keberkahan bagi seluruh umat manusia yang ada di belahan muka bumi ini, keberkahan bulan mulia itu dimanfaatkan meraih barokah dan berkah Allah SWT.

"Kegiatan yang dilaksanakan bapak gubernur ini sungguh luar biasa dan memperkuat tali silahturahmi kita semua pada Ramadan 1445 H ini," ungkapnya.

Dia melanjutkan, pada momentum buka puasa bersama atau bukber tersebut, memberikan pesan positif, bahwa makna dari ibadah puasa di bulan Ramdan ini untuk meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas.

"Kegiatan ini sangatlah bermanfaat, menguatkan tali persaudaraan menjadi manfaat yang paling utama. Saling sapa dengan siapa saja dan hal itu bisa membuat membangun hubungan baru. Serta meluasnya jaringan pertemanan dan kekeluargaan," bebernya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga memberikan apresiasi untuk kegiatan yang diusung gubernur dua periode tersebut, bahwa pada bulan penuh berkah ini, ada banyak lomba-lomba serta memberikan kesempatan bagi pelaku usaha dan UMKM untuk berjualan dengan menyiapkan stand khusus milik Pemprov Kalteng di area Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

"Ada banyak pilihan menu menarik seperti tajil bervariatif dan harga yang kompetitif terjangkau," tandasnya. (BPSDM/MARINI/Y)

Berita Terbaru