Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ady Fraditha: RSUD Doris Sylvanus Kembangkan Fasilitas dan SDM

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 18 Maret 2024 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Plt Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus (RSDDS), Ady Fraditha memastikan rumah sakit akan terus mengembangkan kapasitas pelayanannya.

”RSDDS akan selalu mengembangkan pelayanan seperti fasilitas dan SDM,” sebut Ady Fraditha dalam rilisnya, Senin, 18 Maret 2024.

Ia mengatakan dengan begitu RSDDS akan mampu secara optimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Apalagi dengan penguasaan pelaksanaan layanan bedah jantung terbuka atau Coronary Artery Bypass Graft (CABG) yang telah dilakukan dua kali.

“Pelayanan bedah jantung terbuka ini tentunya merupakan salah satu langkah yang diharapkan mampu menekan angka kesakitan dan kematian akibat penyakit jantung koroner yang terjadi di Kalteng,” ungkapnya.

RSDDS melakukan operasi bedah jantung terbuka kedua bersama dengan 8 orang tim dari Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah (RSJPD) Harapan Kita.

RSDDS menginformasikan pasien pertama bedah jantung terbuka dari Kota Palangka Raya, kondisinya sudah mulai sadar penuh, mulai mampu melakukan aktivitas ringan di tempat tidur.

Pasien juga sudah mampu mengkonsumsi makanan, namun semua aktivitas masih terbatas dilakukan diatas tempat tidur.

Untuk kondisi pasien kedua yang berasal dari Kabupaten Kapuas, saat ini masih terus dipantau dan diharapkan agar segera membaik dan pulih sehingga alat bantu ventilator dapat dilepaskan. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru